-->

Kenapa Forteknik mengupload Film anime?

Hai sobat, menonton anime merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu-waktu kosong kita, yah setelah bekerja ataupun melakukan kegiatan-kegiatan lainnya. Menonton anime bukan berarti kita tidak dewasa hehehe,
Mengapa saya berkata demikian, karena banyak orang yang menganggap film anime itu hanya diperuntukkan untuk anak kecil saja, ini salah menurut saya pribadi. Dimana saya berpendapat bahwa anime sebenarnya film yang banyak memberi kita pelajaran, ini sudah menjadi fakta dimana banyak anime yang secara tidak langsung memberi kita pelajaran bagaimana arti persahabatan, bagaimana kita harus berusaha mencapai impian kita dan bagaimana kita berprilaku terhadap lawan-lawan kita, berprilaku disini bukan berarti berkelahi seperti yang terjadi dianime yah, hahaha.

Tapi yang dimaksud disini yaitu dimana tokoh pada anime  telah memberi kita pelajaran bagaimana cara kita agar lawan atau musuh kita itu akan menjadi teman kita selain itu masih banyak hal-hal positif lain yang kita dapat dari menonton anime.

FORTEKNIK KOK ADA ANIME?



Kadang saya mendapat beberapa pertanyaan misalnya dari teman-teman dan pengunjung blog:

Kok forteknik.com juga mengupdate anime bukannya software saja ataupun sekedar tutorial? 

Jadi begini sobat mengapa saya mengupdate anime, yah alasan saya karena saya sendiri menganggap bahwa kalangan yang mengakses situs saya pastilah kalangan yang mayoritas pelajar atupun pekerja yang terus berhadapan dengan komputer setiap harinya, tentu hal ini membuat mereka jenuh. Jadi saya berpikir untuk mengisi waktu-waktu jenuh mereka dengan menonton anime, yah berharap dapat menghilangkan rasa jenuh mereka selain hanya bermain game juga, heheh

Kok animenya Sedikit?

Pertanyaan ini sebenarnya membuat saya bingung untuk menjawabnya, tapi yah sobat tau sendirilah bahwa awal pembuatan situs/blog ini sebenarnya untuk berbagi mengenai tips-tips tentang dunia teknik komputer. Dan karena masalah diatas tadi saya memutuskan untuk mengupdate anime juga. Jadi wajar saja animenya masih sedikit. Forteknik.com sendiri hanya mengupload anime-anime terpilih saja atau yang memang diminta oleh teman-teman sekalian. Jika sobat ingin Meminta anime silahkan reques saja bisa lewat Fanspage di Facebook ataupun lewat Contact saya. InsyaAllah saya merespon teman-teman semua.

Mengapa anime rata-rata versi Batch?

Kebanyakan anime yang Forteknik.com upload memang anime yang sudah Tamat, walau sebagian Anime masih terus update per Episode. jadi saya mengupload anime versi Batch yah agar sobat tidak perlu repot-repot lagi untuk mendownload animenya satu-persatu. Siapa sih yang ingin cara susah kalau ada cara yang simpel tapi hasilnya sama. hehehe

Kenapa Animenya setiap judul hanya satu halaman gak seperti situs lain yang setiap episode 1 halaman?


Lagi-lagi alasan saya karena blog ini untuk kenyamanan pengunjung forteknik.com, kenapa mesti membuka halaman baru tiap episode jika bisa 1 halaman saja dan mendapat semua link yang dibutuhkan, alasan lainnya forteknik.com belum menyediakan fitur untuk menonton online anime jadi untuk sekarang linknya lebih baik 1 halaman saja.

Bagaimana saya dapat mengetahui jika Forteknik.com mengupdate anime baru?

Jadi jika sobat ingin trus mendapatkan pembaharuan dari forteknik.com silakan ikuti Fanspage Facebook saya atau ikuti blog ini dapat juga dengan cara Follow Google Plush saya. Karena saya akan terus membagikan setiap postingan baru saya pada media-media tadi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Forteknik mengupload Film anime?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel