-->

Anime Rekomendasi Forteknik

Rekomendasi Anime yang kali ini saya bagikan adalah anime-anime yang memang sampai pada saat ini penggemarnya banyak baik di Indonesia ataupun Di negara-negara lain. Nah saya yakin sobat semua pasti bingung memilih anime apa yang akan ditonton berikutnya selain anime favorit sobat yang sekarang.

Anime Rekomendasi Forteknik

Berikut adalah anime yang menurut forteknik.com harus sobat tonton, ingat anime yang saya bagikan bukan anime terbaru yah, tapi anime yang forteknik.com rekomendasikan untuk sobat semua.

Rekomendasi Anime:


1. One Piece

Anime Rekomendasi Forteknik.com

Anime yang pertama adalah anime dengan judul One piece, anime ini bercerita tentang petualang Monkey D Luffy bersama para krunya untuk mencapai impian mereka masing-masing, dimana Monkey D Luffy mempunyai impian untuk menjadi seorang Bajak Laut. Ia harus mampu mengalahkan seluruh lawan-lawannya untuk mencapai impian tersebut. Anime ini sangat cocok untuk kalian yang ingin melihat arti persahabatan, dimana pada anime ini seluruh kru Monkey D Luffy tidak ada yang ingin menghianati kaptennya, Monkey D Luffy sendiri merupakan kapten yang sangat baik terhadap seluruh krunya dan siap mempertaruhkan nyawanya demi teman-temannya.

2. Naruto

Anime Rekomendasi Forteknik.com

Anime ini adalah salah satu anime yang sudah Tamat dan dilanjutkan dengan kisah Boruto yaitu anak Dari Tokoh utama pada Film Naruto. Naruto sendiri adalah anime yang bercerita tentang seseorang yang bernama Uzumaki Naruto yang ingin menjadi Hokage, Hokage yaitu Pemimpin pada desa Konoha. Dimana Uzumaki Naruto sendiri adalah anak dari Minato (hokage Ke-4) yang telah meninggal bersama Ibu dari Naruto sendiri pada saat terjadi penyerangan Oleh Biju Berekor 9 (Kyubii). Dimana Ayah dan Ibu dari Naruto Mengorbankan nyawanya untuk Menyegel Biju ini dan melaksanakan tugasnya sebagai Hokage. Naruto tumbuh besar tanpa merasakan kasih sayang dari orang tua, sehingga membuat ia tumbuh menjadi anak yang nakal dan sangat dibenci oleh warga karena kenakalannya. Selain Tidak merasakan kasih sayang Naruto juga tidak memiliki teman satupun, Namun Setelah masuk kedalam akademi ninja, Naruto mulai mendapatkan teman satu persatu dan terus bertambah bahkan yang tadinya merupakan lawan justru menjadi sadar dan berteman dengan Naruto.
Naruto sendiri merupakan seorang yang terus belajar dan tidak mudah menyerah walau memang ia agak sedikit ceroboh, seiring waktu berjalan Naruto semakin kuat dan membuktikan bahwa ia memang layak untuk menjadi seorang hokage. Dan satu-persatu warga konoha sendiripun mulai menganggap dan menyayanginya.

Link Naruto: Naruto Uzumaki | Naruto Shippuden

3. Dragon Ball

Anime Rekomendasi Forteknik.com

Dragon Ball bercerita tantang anak yang berasal dari suku Saiya dan tinggal dibumi dimana ia mendapatkan teman-teman yang berusaha untuk mengumpulkan Bola ajaib . Namun sebenarnya Tujuan utama Goku dikirim kebumi adalah agar kaum saiya dapat menguasai bumi, tapi Goku sendiri menolak perintah ini ia justru ingin menyelamatkan bumi dari semua serangan-serang mahluk yang ingin menguasai bumi. Goku terus mencari lawan-lawan yang kuat dimana dia sangat senang jika ia mendapatkan lawan yang dapat melatih teknik pertarungannya.

Link : Dragon Ball Junior | Dragon Ball Super

4. Black Clover

Anime Rekomendasi Forteknik.com

Anime ini merupakan anime yang baru rilis, namun anime ini saya sangat rekomendasikan untuk sobat. Dimana anime ini bercerita tentang dua anak yang tumbuh sebuah desa yang sangat terpencil, anak ini bernama Asta dan Yuno, Mereka sendiri mempunyai cita-cita yang sama yaitu untuk menjadi kaisar sihir, mereka tumbuh bersama dimana asta terus menjaga Yuno dari bahaya-bahaya yang ada, namun seiring bejalannya waktu mereka terus tumbuh menjadi dewasa dan jutru membuat perbedaan diantara kedua anak ini, dimana Yuno tumbuh menjadi anak yang mahir dalam menggunakan sihir sedangkan Asta samasekali tidak dapat menggunakan sihir apalagi untuk mengendalikannya. Namun Asta tidak menyerah walaupu ia tidak dapat menggunakan sihir ia trus melatih tubuh fisiknya untuk menutupi kekurangannya.
Pada suatu saat ada waktu dimana setiap warga desa tiba untuk mendapatkan Grimore mereka masin-masing, rimore sendiri adalah sebuah buku sihir yang terbagi beberapa jenis yaitu, Grimore berdaun 2, 3 dan berdaun 4. semakin tinggi jumlah daun Grimore berarti semakin kuat Grimore tersebut. Disinilah Yuno mendapatkan Grimore legendaris yaitu Grimore berdaun 4, ini berbanding terbalik dengan Asta ia tidak mendapatkan Grimore dan lagi-lagi warga menertawakannya.
Tetapi pada saat dalam perjalanan Yuno terancam oleh Seorang penyihir yang menginginkan Grimorenya disinilah Yuno tersudutkan dan tidak bisa menggunakan sihirnya karen terlilit oleh sihir pencuri Grimore tersebut, Sementar Asta yang mendengar keributan dan ancaman terhadap saudaranya tidak tinggal diam ia langsung menuju tempat dimana yuno berada, tapi saat mencoba menyelamatkan Yuno justru ia sendiri terpojokkan oleh sihir pencuri tersebut, pada saat-saat kritis tersebut tak disangka Asta mendapatkan Grimorenya, dan tak lain Grimore yang ia dapatkan adalah Grimore Berdaun 5 yang sangat sedikit orang yang mengetahui grimore ini. Lagi-lagi Asta menyelamatkan saudaranya itu.
Setelah itu tak lama kemudian mereka berdua memutuskan untuk ikutserta dalam seleksi kesatria sihir dimana ini adalah awal dari perjalanan menuju impian mereka yaitu menjadi Kaisar Sihir.

5.One Punch Man

Anime Rekomendasi Forteknik.com

Anime ini sedikit berbeda dari anime yang lain pada umumnya, dimana setiap tokoh utama akan mendapatkan lawan yang semakin kuat dari dirinya.
Berbeda dengan karakter utama pada anime One Punch Man dimana sampai sekarang belum ada musuh yang dapat mengalahkannya hal ini membuatnya bosan dan sering bermimpi bertemu lawan yang sebanding dengannya. Karakter utama dalam film Anime ini yaitu Saitama, ia merupakan karakter utama yang mendapatkan kekuatan karena latihan selama 3 tahun. Latihan ini membuatnya sangat kuat dan tak terdandingi ia bahkan mengalahkan lawannya hanya dengan sekali pukul saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anime Rekomendasi Forteknik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel