-->

Dirt 4 Reloaded

Dirt 4 Reloaded Forteknik.com
Dirt 4 Reloaded merupakan salah satu game faforit saya sendiri. Penasaran apasih game Dirt 4 itu, mari kitalihat ulasannya dibawah ini.

Dirt 4 adalah video game balap yang fokus pada rallying. Pemain bersaing dalam event stage di lapangan aspal dan off-road dalam berbagai kondisi cuaca. Rally tahap span lima lokasi: Fitzroy di Australia, Tarragona di Spanyol, Michigan di Amerika Serikat, Swedia di Swedia dan Powys di Wales. Mobil diambil dari berbagai kelas kompetisi dan periode waktu, seperti mobil Grup B pada tahun 1980an, mobil Grup A dan Grup N dari tahun 1990an dan 2000an, dan mobil Grup R dari tahun 2010. Permainan tidak akan menampilkan World Rally Cars atau elemen yang terkait dengan World Rally Championship. Dirt 4 juga memperkenalkan fitur baru yang disebut "Tahap Anda" yang secara prosedural menghasilkan tahap rally berdasarkan setting dan parameter yang ditentukan pemain. [1] Karena permainan tidak menampilkan konten berlisensi untuk mode reli, Stage Anda akan digunakan untuk menghasilkan semua tahapan yang dimainkan pemain dalam mode karier.

Permainan akan menampilkan rallycross racing dan membawa lisensi FIA World Rallycross Championship. Ini termasuk lima sirkuit rallycross: Lydden Hill Race Circuit di Inggris Raya, Höljesbanan di Swedia, Lånkebanen di Norwegia, Circuit de Lohéac di Prancis dan Pista Automóvel de Montalegre di Portugal. Lohéac dan Montalegre baru mengenal serial ini. Kedua rallycross Supercars dan RX Lites akan disertakan. Game ini juga dilengkapi platform papan nama multiplayer dan cross-platform. [1] Mode Landrush akan kembali, yang menampilkan truk stadion dan balap buggy, dengan tahapan dari lokasi di California, Nevada dan Meksiko. [2] Sama seperti pendahulunya Dirt Rally, Dirt 4 akan menyertakan Workshop Uap untuk versi PC. Dirt 4 juga akan melihat kembalinya mode Dirt 3 yang populer "Joyride" yang menampilkan game mini multiplayer.

Dirt 4 akan membangun sistem manajemen tim yang diperkenalkan di Dirt Rally dan Grid Autosport, dengan pemain mempekerjakan personil untuk memperbaiki mobil, mengawasi operasi sehari-hari, dan meningkatkan profil tim untuk mendapatkan sponsor baru. Pemain juga akan bisa membeli dan menjual mobil baru dan bekas, dengan hasil sebelumnya dan sejarah kecelakaan yang mempengaruhi nilai jual kembali mobil.

Dirt 4 Minimum System Requirements
  1. OS: Windows 7 64-bit 
  2. CPU:Â Intel Core i3-530Â 2.9 GHz or AMD FX-4100Â 3.6 GHz
  3. RAM: 4Â GB System Memory
  4. GPU RAM:Â 1 GB Video Memory
  5. GPU: Nvidia GeForce GT 440 or AMD Radeon HD 5570 1024MB
  6. DX: DirectX 11
  7. HDD:Â 50 GB available space

Dirt 4 Recommended System Requirements
  1. OS: Windows 10 64-bit
  2. CPU:Â Intel Core i5-4690 3.5 GHz or AMDÂ FX-8320 3.5 GHz
  3. RAM:Â 8 GB System Memory
  4. GPU RAM:Â 4 GB Video Memory
  5. GPU: Nvidia GeForce GTX 980 or AMD Radeon R9 Fury
  6. DX: DirectX 11
  7. HDD:Â 50 GB available space

Nah itu dia sedikit ulasan dari game DIRT 4 Reloaded ini, bagi yang penasaran dan ingin memainkan game ini silahkan klik link yang sudah saya sediakan dibawah.


Download Link
==========================================================
Dirt 4 Reloaded : || Uploaded| MEGA|| GoogleDrive || 
===========================================================

Single Link
============================================================
Dirt 4 Reloaded ISO file : Direct Link || 30 GB
Fix error hanya untuk mengatasi game tidak berjalan: Steamworxs Fix || 1MB 
=============================================================

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dirt 4 Reloaded "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel