-->

PES SMoKE Patch 9.4 AIO


Liga: 

Pengganti liga baru berisi berbagai pilihan yang dapat Anda pilih, semua tim akan tersedia terlepas dari liga yang Anda pilih, ada juga pilihan untuk menghapus tim MLS sepenuhnya dari benua Amerika Latin. Memperkenalkan switcher liga baru yang memberi Anda lebih banyak pilihan liga untuk menggantikan yang palsu dalam game, regu tim dan peralatan dibuat pada musim 16/17 dan akan mulai memperbarui transfer dalam pembaruan saat terjadi, dengan lebih dari 600 real Tim di patch kami mencoba meraih potensi penuh dari permainan tanpa mengorbankan stabilitas atau permainan, ini adalah pengeditan pertama di pes 2017 yang terlepas dari pembaruan konami live, sebagai hasilnya kami akan terus meninjau statistik dan transfer. Dimulai dengan patch 9.4. Mohon baca dengan saksama semua fitur, instal instruksi dan catatan patch sebelum mendownload atau menginstal patch untuk menghindari kebingungan. Seperti pada versi sebelumnya, semua liga memiliki nama dan logo yang benar, perlu disebutkan bahwa tidak mungkin mengubah struktur liga tanpa mengganggu permainan, misalnya, jadi kami sadar bahwa cangkir Afrika harus menjadi kelompok daripada KO Seperti yang konami buat, tapi mengubah struktur menyebabkan lautan bug, jadi jangan berharap perubahan dalam perhatian itu.

Pilihan Pada liga Switcher:

- Jerman - Kolombia - China
- Jerman - Kolombia - China (tanpa tim MLS)
- Turki - Kolombia - China
- Rusia - Kolombia - China
- Jerman - Kolombia - Jepang
- Jerman - Amerika Serikat - Jepang
- Jerman - Amerika Serikat - China
- Jerman - Meksiko - Jepang
- Turki - Amerika Serikat - Jepang
- Rusia - Meksiko - Jepang

Teams:

Edisi ini memiliki 90 tim lebih banyak dari versi sebelumnya, Anda dapat melihat semua tim dalam permainan di halaman 2017 Tim, semua tim dan tim nasional dapat digunakan secara normal dalam mode FL. Patch memiliki 606 tim secara keseluruhan, dengan logo, kit, regu, manajer, nama stadion dan kipas yang benar, seperti biasa saat kami menemukan kesalahan yang akan kami perbaiki saat memperbarui. Pemain.


Stadion: Versi ini mencakup paket stadion v3 yang diperbarui, stadion di patch adalah 40 model unik, yang dikonversi dari versi PES dan asap sebelumnya, kami menyertakan lokasi yang benar untuk stadion, dengan tekstur dan kipas berkualitas tinggi, dan langit HD untuk semua stadion .
Stadion memiliki banyak papan iklan khusus, semua liga baru dan lama memiliki papan iklan yang benar, dengan banyak tim utama memiliki papan iklan khusus mereka sendiri. Kami telah menciptakan turk HD untuk stadion untuk kualitas dan permainan permainan yang optimal, kami sadar bahwa ada yang merasa cerah atau jenuh, beberapa merasa gelap, ini adalah masalah selera, satu-satunya tujuan kami adalah memilikinya se real mungkin. , Anda selalu dapat mengubah luminositas layar Anda jika Anda memiliki preferensi lain.
Pengaturan LOW QUALITY tidak akan mendapatkan keuntungan dari potensi grafis game karena daya sistem yang terbatas, turbul HD akan menunjukkan warna hijau yang datar di malam hari, kami membuat turf khusus yang mirip dengan turkon konami yang kompatibel dengan pengaturan kualitas rendah, Dapat didownload dan diinstal terpisah dari addons.
Semua tim dalam permainan memiliki nama stadion yang benar, namun saat Anda mengetahui ada bug yang menunjukkan nama default untuk tim tanpa model stadion asli dalam mode FL, kami masih belum dapat menemukan solusi untuk ini sejauh ini.



Boots: 
Versi ini menggunakan paket boot asap v2, tidak ada perubahan dalam versi ini mengenai sepatu bot, patch asap memiliki 100 sepatu bot yang mengandung kejernihan warna dan desain model. Model dan teksturnya dibuat untuk permainan game yang halus dan bermutu tinggi. Beberapa penggemar benar-benar membutuhkan sepatu boot yang lebih mutakhir, paket boot baru akan dibuat secara terpisah dalam waktu dekat, sampai saat Anda dapat menginstal paket booting lainnya dengan mengganti nama dan mengganti file boots (010_smkdb_bo.cpk)

Lainnya: 
Patch menambahkan bola yang lebih nyata ke permainan, termasuk beberapa bola fantasi, banyak hal lain juga ditambahkan seperti perlengkapan dan wajah wasit, banyak sarung tangan kiper sejati dan banyak hal lainnya yang akan membuat permainan menjadi lebih baik dan lebih baik. Perapian asap hanya menggunakan permainan permainan konami, kami tidak pernah mengubah atau mengedit atau memodifikasi exe dengan cara apapun, karena kami percaya bahwa konami melakukan pekerjaan yang bagus dengan itu.


Perubahan lain dalam versi ini: - bug konami tetap dengan rencana permainan liga utama Kesalahan ini dibuat oleh konami setelah salah satu live update dilepaskan, ini mencegah rencana permainan berubah untuk diselamatkan setelah keluar dari permainan, di versi ini kita mengoreksi kesalahan ini dan sekarang Anda bisa menyimpan perubahan tanpa masalah. - Statistik revisi untuk klub besar (SRS) Karena versi ini terlepas dari pembaruan langsung, kami mulai merevisi statistik menurut sistem kami yang kami gunakan dalam semua versi pes sebelumnya, di tahun 9.4 kami memulai dengan tim besar, dan akan terus meninjau statistik di masa mendatang. - file cpk tambahan tetap (9-16) Sebuah bug kecil mencegah file cpk tambahan baru bekerja, setelah menginstal versi ini semua file cpk tambahan dapat digunakan untuk mengedit kustom Anda, harap berhati-hati saat menambahkan hal-hal yang tidak kami buat. - crash / bug acak tetap Beberapa melaporkan bug saat bermain dengan atau melawan beberapa tim di liga utama, ini adalah masalah dengan penugasan stadion dan dengan file sistem liga / cangkir, versi ini akan memperbaikinya namun mode FL baru mungkin diperlukan untuk memperbaiki pekerjaan.


Instalasi: - Ekstrak file patch Download semua bagian dan pastikan semua selesai, ekstrak hanya bagian satu sisanya akan diekstraksi secara otomatis, jangan pindahkan salah satu file atau folder penginstalan.
- Jalankan Setup 94.exe Jalankan installer dan pilih folder instalasi PES, patch harus dipasang di folder game yang sama, pastikan Anda tidak mendapatkan error dan installer selesai dengan sukses.

CATATAN:
- selalu periksa dan pasang update asap terbaru bila tersedia. 
- hapus Patch lama dan file edit lama sangat dianjurkan (untuk menghindari kemungkinan kesalahan dan untuk membebaskan ruang disk) 
- Memulai ML dan BAL baru disarankan (untuk menggunakan tim baru, pemain baru dan lainnya) 
- Jangan gunakan file edit00000 lama (menggunakan file edit yang lebih tua atau lainnya mungkin akan mengganggu permainan) 
- Jangan menghasilkan dpfilelist (gunakan smoke extra cpk bukan untuk menambahkan barang) 
- Versi ini dibuat untuk fokus pada mode offline, fitur online tidak akan menemukan lawan karena perbedaan antara file sistem patch dan game asli.


LINK DOWNLOAD
===========================================

PES SMoKE Patch 9.4 AIO || Via MediaFire

===========================================
===========================================










Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PES SMoKE Patch 9.4 AIO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel